LogoPT Adi Kokas Pratama
Industrial Enviromental Consultant
Ruko Panji Makmur Blok C No.11, Jl. Raya Panjang Jiwo, Surabaya 60299
Jasa Konsultan Amdal

Jasa Konsultan Amdal

Sebagai bahan untuk memenuhi dokumen lingkungan hidup sebuah perusahaan membutuhkan konsultan lingkungan hidup, konsultan lingkungan hidup memiliki peran sangat penting bagi sebuah perusahaan yang akan membuat izin usaha. Berikut beberapa peran penting konsultan lingkungan hidup bagi perusahaan:

  1. Membantu penyusunan dokumen. Konsultan lingkungan hidup akan membantu anda dalam menyusun dokumen lingkungan hidup yang dibutuhkan seperti AMDAL, UPL, UKL atau lainnya. Konsultan akan membantu menuliskan hasil pengamatan dan analisanya berdasarkan kompetensi yang dimilikinya dalam bidang lingkungan hidup.

  2. Analisa dan penghitungan. Setiap hal yang berhubungan dengan lingkungan hidup akan dianalisa dan dilakukan perhitungan teknisnya oleh konsultan lingkungan hidup. Dengan demikian perusahaan akan memiliki hasil analisa dan perhitungan dampak lingkungan hidup yang terjadi.

  3. Konsultasi. Seorang konsultan tentu saja akan memberikan konsultasi bagi perusahaan terkait masalah lingkungan hidup. Seorang konsultan bisa menjadi perantara antara perusahaan dengan stakeholder dalam hal ini pemerintah yang mengeluarkan izin usaha bagi perusahaan.

  4. Monitoring dan evaluasi. Jika perusahaan membutuhkan monitoring dan evaluasi terkait AMDAL, pengolahan limbah dan lainnya yang berdampak pada lingkungan maka butuh seorang konsultan LH. Konsultan lingkungan hidup mampu melakukan monitoring dan evaluasi terkait upaya AMDAL yang dilakukan di dalam perusahaan.

Latest Artikel

Jasa Konsultan AmdalJasa Konsultan Amdal
Other Information Call to Action Home pengelolaan lingkungan
Let us help you to find a solution that meets your needs
Contact Us
LogoPT Adi Kokas Pratama
Industrial Enviromental Consultant
031-8412536
Ruko Panji Makmur Blok C No.11, Jl. Raya Panjang Jiwo, Surabaya 60299
09:00 - 18:00
Monday-Friday

Social Media

Facebook
Instagram
Linkedin
Copyright © 2021 - PT Adi Kokas Pratama. All Rights Reserved,
Powered by IKTLink Mobile